SHIPPING & RETURN RULES

PACKING DAN PENGIRIMAN

Pesanan kamu akan segera kami proses setelah pembayaran kami terima paling lambat 1 x 24 jam.

Kami akan menghubungi anda jika seandainya item yang kalian beli ternyata stocknya habis atau tidak tersedia.

HIGHTY bekerja sama dengan jasa expedisi terutama JNE dan J&T.
Durasi pengiriman tergantung oleh jasa expedisi semenjak barang kami serahkan kepada pihak expedisi bersangkutan

Resi pengiriman bisa kalian dapatkan dengan menghubungi customer service HIGHTY. Silahkan klik tombol “Contact / Find Us pada navigasi atau pada akhir halaman ini.

PENUKARAN & PENGEMBALIAN

  1. Permohonan pengembalian dana melalui 1 on 1 chat dengan Customer Service HIGHTY. Silahkan klik tombol “Contact / Find Us pada navigasi atau pada akhir halaman ini.
  2. Periode penukaran / pengembalian barang yang diperbolehkan maksimal 3 hari dari tanggal barang diterima. Mengacu pada data expedisi yang dipakai.
  3. Barang yang ingin dikembalikan / ditukar harus memenuhi syarat sebagai berikut; 
    – Tag belum dilepas
    – Belum pernah dipakai, kecuali untuk fitting / dicoba
    – Goodiebag atau dus khusus untuk pembelian alas kaki masih ada
  4. Mohon untuk menulis catatan dan memasukkan ke dalam paket penukaran mengenai item akan ditukar ke item apa dan ukuran apa yang akan ditukar.
  5. Nama pengirim harus sesuai dengan nama pada saat melakukan pemesanan, agar lebih mudah diproses oleh tim HIGHTY.
  6. Segala biaya pengembalian / penukaran dibebankan kepada customer, kecuali karena kesalahan dari pihak HIGHTY atau pihak jasa ekspedisi. Khusus untuk kesalahan pihak ekspedisi, pihak HIGHTY akan membantu kamu untuk melakukan follow up / pengecekan.

Membeli berarti anda telah menyetujui klausul pada halaman ini.

–