SHIPPING & RETURN RULES
PACKING DAN PENGIRIMAN
Pesanan kamu akan segera kami proses setelah pembayaran kami terima paling lambat 1 x 24 jam.
Kami akan menghubungi anda jika seandainya item yang kalian beli ternyata stocknya habis atau tidak tersedia.
HIGHTY bekerja sama dengan jasa expedisi terutama JNE dan J&T.
Durasi pengiriman tergantung oleh jasa expedisi semenjak barang kami serahkan kepada pihak expedisi bersangkutan
Resi pengiriman bisa kalian dapatkan dengan menghubungi customer service HIGHTY. Silahkan klik tombol “Contact / Find Us pada navigasi atau pada akhir halaman ini.
PENUKARAN & PENGEMBALIAN
- Permohonan pengembalian dana melalui 1 on 1 chat dengan Customer Service HIGHTY. Silahkan klik tombol “Contact / Find Us pada navigasi atau pada akhir halaman ini.
- Periode penukaran / pengembalian barang yang diperbolehkan maksimal 3 hari dari tanggal barang diterima. Mengacu pada data expedisi yang dipakai.
- Barang yang ingin dikembalikan / ditukar harus memenuhi syarat sebagai berikut;
– Tag belum dilepas
– Belum pernah dipakai, kecuali untuk fitting / dicoba
– Goodiebag atau dus khusus untuk pembelian alas kaki masih ada - Mohon untuk menulis catatan dan memasukkan ke dalam paket penukaran mengenai item akan ditukar ke item apa dan ukuran apa yang akan ditukar.
- Nama pengirim harus sesuai dengan nama pada saat melakukan pemesanan, agar lebih mudah diproses oleh tim HIGHTY.
- Segala biaya pengembalian / penukaran dibebankan kepada customer, kecuali karena kesalahan dari pihak HIGHTY atau pihak jasa ekspedisi. Khusus untuk kesalahan pihak ekspedisi, pihak HIGHTY akan membantu kamu untuk melakukan follow up / pengecekan.
Membeli berarti anda telah menyetujui klausul pada halaman ini.
–